Rabu, 17 Agustus 2016

AKULAKU (Belanja Online dengan Cicilan 0% TANPA Kartu Kredit)

Mau beli HP & barang-barang elektronik tapi gak punya budget ? AKULAKU-in ajaaa.. :p

Belanja dengan cicilan atau Kredit tapi tanpa Kartu Kredit ??? Dimana ? Emang ada ? ADA BANGEEEUUUT.. Heheheh..

AKULAKU INDONESIA


Iya, aplikasi ini sama kaya aplikasi E-Commerce lainnya yang udah booming duluan. Kalo yang ono bayarnya Cash. Bedanya, disini kita bisa belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit. Dan sekarang AKULAKU juga lagi ada promo "Beli Sekarang pakai Limit, Bayarnya bulan Depan. Enak gak tuh.. Barang terima dulu, bayarnya nanti.. Hehe.. Biasanya ibu-ibu nih demen banget yang namanya bayar pake Tempo.. wkwkwkw pengalaman pribadi.



Apa aja sih yang dijual di AKULAKU ? Buanyak banget kategorinya dari Gadget, Elektronik, Kamera, Perabotan Rumah dan saat ini yang masih anget banget ada Fashion Wanita.. Ihiwwww... *lirik limit*. Buat ciwi ciwi, ibu-ibu, embak-embak.. FOSSIL ada di AKULAKU hahahaha.. FOSSIL bisa kredit alias nyicil.. Serbuuuuu... AHAHAHAHAHA


Eh ada lagi produk yang kekinian yang bisa di beli di AKULAKU. Sekarang di AKULAKU ada produk IKEA.. Iya furniture yang keren-keren itu bisa kita beli dengan nyicil :p.. Amboooii.. 



Saat ini AKULAKU lagi sering banget promo, diantaranya cicilan dengan bunga 0% (Nol Persen). Yoi.. Nikmat banget. Pilihannya juga banyak, dari 3bln, 6bln, 9bln dan 12bln.



Terus ongkir nya gimana ? Alhamdulillah juga udah 4 kali saya pesen barang di AKULAKU, selalu GRATEEESS DOOONG.. Barang segede gaban dikirim dengan Free Ongkir. Gak Percaya ? Tuh buktinya mesin cuci pesenan kakak saya udah mejeng di rumah dalam waktu 2 hari dari pembayaran DP, tanpa di kenakan Ongkir sama sekali.
Oh iya.. saya bayar DP juga gak Full, tapi dapet potongan Voucher Rp. 100.000,-.
Gimana caranya biar dapet Voucher 100rb ? Baca aja sampe bawah :p...

Kebanyakan intro yak ? Hehe yaudin lanjut..

Terus gimana caranya biar bisa belanja pake cicilan alias kredit ? Sepengalaman yang saya coba sih gampang banget. Nih cara-caranya saya screenshoot biar lebih mudah di ikutin sama temen-temen semua :

  • Download aplikasinya di Playstore untuk yang ANDROID dan Appstore untuk IPHONE

  • Buka aplikasi AKULAKU, pilih Registrasi / Daftar dan masukan nomor HP kamu. Lalu klik Kirim Kode, dan nanti akan ada SMS kode verifikasi yang dikirim ke nomor Hp yang kamu daftarkan. Ketik kode nya lalu pilih SUBMIT


  • Buat Password
  • Nah.. ini dia cara buat dapetin Kupon Voucher Rp. 100.000,-. Saat diminta masukkan Kode Refferal, kalian cuma perlu masukin kode "WWQSY" seperti ini :


  • Taraaaa... Dapet deh voucher kupon potongan harga. Lumayaaaan.. daripada lumanyun
 
Itu baru masuk ke sesi Pendaftaran atau Registrasi aja, nah sekarang Gimana caranya kita bisa dapet limit buat belanja dengan cara cicilan atau kredit ?? Cuss..
  • Masuk ke menu Bills. Lalu pilih "PENGAJUAN KREDIT"

  • Sebelumnya siapin dulu data-data yang dibutuhkan, seperti KTP, Slip Gaji dan ID Card Pegawai Perusahaan. Dan satu lagi, foto di Plang nama perusahaan (Kebetulan saat pengajuan saya gak pakai itu, hanya slip gaji dan ID Card aja)
  • Selanjutnya tinggal ikutin aja cara-cara di bawah ini :








Nah.. Tinggal tunggu deh Tim AKULAKU telepon kamu untuk Verifikasi data. Pengalaman saya kemarin hanya 1 hari dari isi data (kalau sekarang katanya sih bisa 3x24jam karena udah buanyak banget yang ngajuin cicilan di AKULAKU).
  • 28 Juni : Registrasi di Aplikasi dan Upload kelengkapan serta data diri kita.
  • 29 Juni : Saya di telepon oleh tim AKULAKU untuk di samakan datanya dan ditanya-tanya beberapa pertaanyaan
  • 29 Juni : Malamnya.. Taraaaa ada notif di aplikasi ternyata pengajuan limit saya di ACC dan mendapat limit Rp. 3.000.000,- Luar biasa untuk permulaan :p

Udah dapet Limit ? terus diapain ? Ya di pake atuh, masa di anggurin aja :p. Berhubung waktu itu hp saya udah senen kamis, alias mengarah ke butut gara2 LCD nya mati idup-mati idup (sedih kalo di ceritain mah). Akhirnyaa saya coba cari-cari HP di aplikasi nya AKULAKU. Pilihan jatuh ke Samsung A3 2016.

Sempet bandingin harga juga ke aplikasi tetangga, ternyata harganya masih JAUH lebih murah harga AKULAKU, padahal kredit pula kita bayarnya (ini pengalaman saya ya..). Ga banyak mikir lagi, langsung deh liat cicilan bulanannya, cocok sama kantong. Langsung saya transfer pembayaran DP nya. Saya bayar DP gak Full, seharusnya saya bayar DP Rp. 500.000,- tetapi saya cuma bayar DP Rp. 400.000,- karena saya punya voucher kupon Rp. 100.000,- dari Kode Refferal WWQSY. Udah harga lebih murah, di diskon juga.. Masih gamau nyoba ? :D

Tanggal 30 Juni malam saya bayar DP. Agak worry karena masuk libur lebaran/Idul Fitri waktu itu, karena tanggal 2 Juli terakhir kerja dan masuk cuti bersama, takutnya pengiriman di undur sampai setelah lebaran.
Dan hasilnya ? Alhamdulillah enggak, barang saya sudah sampai di rumah tanggal 2 Juli. PUASSSSS BANGET sama Akulaku.. Terhitung cepat pengirimannya.




Kalo ditanya gimana kesannya belanja dan proses cicilan di AKULAKU, dari sudut pandang pribadi saya, ini sangat membantu apalagi buat orang-orang yang beberapa kali ajukan Kartu Kredit selalu di tolak. Ahahah..
Setidaknya dari AKULAKU saya bisa bantu saudara saya yang mau ambil barang secara kredit jadi lebih mudah, Alhamdulillah bisa bantu Abang buat ambil mesin cuci (gambar di bawah).

Terus bahas Limit yuk..

Kalo ada yang bilang "Ahh.. Limit yang gw dapet dari AKULAKU kecil". Jangan kecil hati dulu, semua yang besar berawal dari yang kecil (ciaelah)..
Contohnya saya, awalnya saya cuma dapet limit 3jt. Yaa syukurin aja dulu..

Ada ko cara nya biar limit kita bisa naik. Gimana ? Info dari AKULAKU sih bayar cicilan tepat waktu, jadi track record kita bagus dan AKULAKU juga akan mempertimbangkan limit kami untuk di naikkan.

Kebetulan saya salah satu yang beruntung hehe.. Dapet pengumuman di FP resmi akulaku, nama saya termasuk yang dipilih untuk naik Limit. Yeaayyyy.. Lumayan nambah limit 1.5jt jadi total limit saya sekarang Rp. 4.500.000,- Horeeeee.. Warbiyasa deh AKULAKU.





Nih beberapa barang yang saya beli via aplikasi AKULAKU, dan semua sampai dengan cepat dan selamat..


Magic com Miyako


Mesin Cuci AQUA (mesin cuci titipan abang saya.. Alhamdulillah bisa bantu sodara)

Ohya.. Waktu pertama kali launching, AKULAKU cuma untuk di area Jadetabek aja. Tapi sekarang AKULAKU udah sampe BANDUNG & BOGOR loohh..




Jadi buat yang tinggal di daerah Bogor sama Bandung, kamu juga bisa ngajuin cicilan di akulaku. Akang-akang, eneng-eneng geulis yukk cobain download aplikasinya, ajuin limitnya, dan segera berbelanja HAHA.

Di next Post inshaAllah saya akan bahas gimana caranya belanja dari mulai Transfer DP sampai bayar cicilannya kalo sempet :p

Itulah pengalaman saya #BelanjadiAkulaku , pokoknya antara #AkudanAkulaku Ambooooyyy.. :D :p


37 komentar:

  1. Saya lagi ngajuin kredit pertama saya nih , dapet limit 2,6jt
    mudah mudahan cepat sampai hp nya


    http://www.republikdiskon.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan saya juga dapat limit 2,6 dan saya ajukan kredit oppo a37,dan saya kata admin nya kalau pengiriman dari daerah depok 7/11 hari krja baru sampai tapi ternyata barang saya sampai cuma 5 hari kerja setela saya tranfer dp akulaku the best pokok nya membantu bgt. Heheh

      Hapus
  2. brp lama mas sampe barang nya ?

    BalasHapus
  3. brp lama mas sampe barang nya ?

    BalasHapus
  4. nice review.... sy juga lg nunggu pesenan dari aku laku, lumayan dapat limit 2.6 jt.

    BalasHapus
  5. saya TRF dp Dr TGL 6 , sampe skrg barangnya belom dateng huft

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata admin nya sih paling lama 7/11 hri kerja gan, tapi trnyata barang saya datang nya cuma 5 hari kerja saja alhamdillah

      Hapus
  6. Bagaimana kalau yg posisinya di luar Jawa ?,dan bagaimana kalau profesinya berdagang ( nggak punya slip gaji ) ?...

    BalasHapus
  7. dapat limit 2,6 juta. itu maksudnya apa..?

    BalasHapus
  8. Saya udah transaksi 8 Kali di akulaku, dan semuanya sukses hehe

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Akylaku...perluas wilaya dong kedaerah qmi sumsel..

    BalasHapus
  11. saya ajuin diakulaku tapi gada yang nelpn,tp limit diakulaku saya sudah ada ? apa bisa digunakan

    BalasHapus
  12. Payaah akulaku.. cuma bentaran aja bagusnya

    BalasHapus
  13. Kalo mau kredit lagi, harus nunggu lunas dulu ya??

    BalasHapus
  14. Limit di akulaku itu buat bayar cicilan atau gmn sih? Masih belum ngerti, soalnya dpt limit dari akulaku 3.700.000

    BalasHapus
  15. ini lg booming emak2 pd sebar2 kode reffeal. katanya dpt voucher 100rb buat belanja di indomaret. bs gt ? atau gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba. Di akulaku bukan cuma jual barang utk dikredit tp juga jual macam2 voucher. Kl kupon gratis ga dipake utk kredit bisa dipake utk beli voucher alfa/indomaret sesuai jumlah kupon gratis. Kl dpt kuponnya 100rb ya jangan beli voucher 150rb. Setelah diacc tinggal dipake belanja dgn menunjukan kode voucher di kasir

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. PINJAMAN UMUM PENAWARAN UNTUK SEMUA (BERLAKU SEKARANG)
    Mencari pinjaman asli? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini !! Ibu Helen adalah pemberi pinjaman pinjaman yang pemberi pinjaman memberikan pinjaman kepada perusahaan dan perorangan dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. kami menawarkan semua jenis pinjaman termasuk;

      * Pinjaman pribadi
      * Pinjaman usaha
      * Pinjaman untuk peternakan
      * Konsolidasi hutang
      * Pinjaman Investasi
     
    Kami meminjamkan jumlah maksimum 500.000.000,00 dalam mata uang berikut: Dolar Amerika Serikat, Euro dan Pounds Inggris Raya.
    Silahkan hubungi kami melalui e-mail via (helenwilson719@gmail.com)
    Terima kasih.

    BalasHapus
  18. Mana kok saya selalu ditolak bayar pake bil limit....

    BalasHapus
  19. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  20. Saya limitnya ga bisa di pake gimana gan

    BalasHapus
  21. Halo,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 6 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Alicia Radu, dan saya mengajukan permohonan untuk 500 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat bahagia karena saya diselamatkan dari kemiskinan.

    jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Alicia Radu, melalui email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  22. Pengin juga sih nyobain layanan aku laku. Lagi cari dan baca baca reviewnya dl apa bagus atau tidak. Terimakasih banyak sudah sharing

    BalasHapus
  23. Kami adalah organisasi hukum yang dibuat untuk membantu Orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan dalam kekacauan keuangan, dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam lebih banyak Masalah dari lokal bank, hubungi kami hari ini melalui Email: di catherinewilliamloancompany@gmail.com

    Email: catherinewilliamloancompany@gmail.com


    Aplikasi pinjaman meliputi:

      Nama: _________
      Alamat: _________
      Negara: _________
      Okupasi: _________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: __________
      Tujuan Pinjaman _________
      jangka waktu kredit__
      Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silakan hubungi kami melalui e-mail

    Email kami: catherinewilliamloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  24. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  25. saya mau ganti nmor hp,soalnya nmor yg buat LOGIN udah hangus
    tolong minta solusinya

    BalasHapus
  26. Kak kebetulan saya lagi need mesin cuci baruu ,mau kredit di akulaku . Untuk mesin cuci nya yg kk beli di akulaku itu ga ada kekurangan satu apapun kan ? mesinnya ga ada kendala apa gitu ? tktnya karna ngambil kreditnya di online kalo bermasalah mau service nya kemana gituu yg msh garansi .. mohon jawabannya makasiii

    BalasHapus
  27. BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!!

    Nama saya fatma Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu untuk anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah orang yang suka bermain, kerana mereka kemudian akan meminta bayaran yuran lesen atau yuran jaminan yuran dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan syarikat pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dari segi kewangan dan terdesak, saya telah tertipu oleh beberapa peminjam dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehinggalah Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat boleh dipercayai yang dipanggil ibu Theresa, yang memberi pinjaman tanpa jaminan dari USD100,000 dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%

    Saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya memohon, dihantar terus ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan.

    Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman apa-apa, sila hubungi beliau melalui e-mel sebenar: theresaloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda taat.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbincang mengenai Puan theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Puan theresa, anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: martinimarais1986@gmail.com Sekarang, semua yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.

    Satu perkataan cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  28. BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!!

    Nama saya fatma Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu untuk anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah orang yang suka bermain, kerana mereka kemudian akan meminta bayaran yuran lesen atau yuran jaminan yuran dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan syarikat pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dari segi kewangan dan terdesak, saya telah tertipu oleh beberapa peminjam dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehinggalah Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat boleh dipercayai yang dipanggil ibu Theresa, yang memberi pinjaman tanpa jaminan dari USD100,000 dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%

    Saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya memohon, dihantar terus ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan.

    Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman apa-apa, sila hubungi beliau melalui e-mel sebenar: theresaloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda taat.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbincang mengenai Puan theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Puan theresa, anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: martinimarais1986@gmail.com Sekarang, semua yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.

    Satu perkataan cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  29. BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!!

    Nama saya fatma Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu untuk anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah orang yang suka bermain, kerana mereka kemudian akan meminta bayaran yuran lesen atau yuran jaminan yuran dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan syarikat pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dari segi kewangan dan terdesak, saya telah tertipu oleh beberapa peminjam dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehinggalah Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat boleh dipercayai yang dipanggil ibu Theresa, yang memberi pinjaman tanpa jaminan dari USD100,000 dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%

    Saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya memohon, dihantar terus ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan.

    Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman apa-apa, sila hubungi beliau melalui e-mel sebenar: theresaloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda taat.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbincang mengenai Puan theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Puan theresa, anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: martinimarais1986@gmail.com Sekarang, semua yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.

    Satu perkataan cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  30. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  31. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan secara online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk menyelesaikan masalah yang diinginkan dengan cepat. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan adik saya yang juga mendapat pinjaman Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA. Sebelum saya menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Ada Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka memberikan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan bukan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  32. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  33. What is online casino? | Karangpintar
    In general, the minimum bet in online casinos is 1-3. This kadangpintar is because the game selection has the 메리트카지노 highest 바카라 사이트 odds of winning, although you could even

    BalasHapus